bABy bLuES

Setelah kelahiran Bangor-04 tanggal 15-Maret kemaren, ada efek buat babe sama emaknya nih. Efek ini katanya namanya ‘Baby Blues’, dimana sang emak (biasanya) dan/atau sang bokap (jarang sih) jadi rada-rada sensi alias gampang terharu.

 

Emang sih ada kejadian-kejadian yang sebenernya biasa aja yang bisa bikin siCantik nangis. Misalnya aja waktu Azhar sedih gara-gara helicopter maenannya ‘dirusakin’ sama babenya, eh .. tau-tau siCantik juga ikutan nangis.

 

Dari semua kejadian, yg mau diceritain disini adalah tentang gimana babenya si Bangor ngalemin baby blues yg memalukan.

 

 

Gak tau gimana kok gue sebagai babenya siBocah jadi gampang banget terharu. Apalagi secara gue gak bisa nemenin siCantik waktu lahiran (feeling guilty kali yah). Bawaan gue jadi gak konsen sama kerjaan dan pengen buru-buru pulang ke Indonesia deh.

 

Akhirnya tgl 5 Maret visa Australia gue abis dan gue bisa balik ke Indonesia.tanggal 27 February. Gue pulang naek pesawat dari Brisbane ke Jakarta dengan transit dulu di Kuala Lumpur. Sambil nunggu transit sekitar 5 jam, gue buka laptop gue dan mulai buka file yg gue download di Aussie.

 

Gak tau gimana, baru tengah2 baca tuh file kok tau-tau gue jadi terharu dan air mata mulai ngalir tuh (idiiiiiih… cowok nangiss..!! ). Bukan salah gue juga sih, soalnya tuh cerita emang pas bagian sedih sih.

 

Gue gak sadar kalo ada ibu-ibu yg merhatiin gue, trus nyamperin gue. Gue kaget pas tau2 dia nanya. “Are you alright?”

Gue jadi gak enak sama ibu baik hati itu. Apalagi setelah air mukanya agak berubah waktu dia ngeliat laptop gue dan file yg lagi gua baca.

Waktu itu gue lagi buka picture file hasil nge-scan komik ‘One-Piece’, itu lho tentang anak muda yg badannya bisa melar gara2 makan buah ajaib dan dia bercita2 jadi raja bajak laut.

 

Mungkin ibu itu sambil ngeloyor, mikir “dasar gendeng, masak baca komik aja ampe nangis…”

2 Komentar (+add yours?)

  1. Trackback: aniara » Utak-atik-utik-utik Trackback
  2. Yuliazmi
    Apr 30, 2008 @ 13:25:41

    hehehe… mellow nih critanya. Lu kalau nangis kayak apa ya Pri? masih tetap nyengir gak?😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

