oRang IndOneSia tuh NGgak Kalah samA oRang AsinG.!

Presentasi terbaik ?…. Punya gue..? wueh nggak nyangka euy. Secara gw ngerasa kalo bahasa inggris gue rada2 kagok, apalagi dah kelamaan nggak dipake. Kalo di Kolombia khan bahasa inggris gw jarang dipake karena lebih sering pake Espanyol. Saking kagoknya, gw ampe ngomong   “ .. the one like disono..” sambil nunjuk ke arah equation di whiteboard.

 Nggak ketinggalan juga kata2 dalam bahasa spanyol kayak “ well, yo creo que si (  I think so )“  loncat dari mulut gw berapa kali… But again gw rada2 ge’er juga sih. Hehehehehe…. Ternyata orang Indonesia tuh nggak kalah2 amat kok sama orang luar.

Oh iya yang ngasih presentasi lain ada 1 orang Australia, 1 orang Irlandia yg kerja di Jerman, 1 orang Scotlandia dan 5 orang Texas. Persamaan dari mereka semua… bahasa inggrisnya itu lho.. logatnya… mana tahaaann gue..! 

Jadi inget gue waktu training di luar negri pertama kali di Venezuela waktu sama Schlumberger. Awal masuk ranking 18 dari 21 orang. But at the end, jadi rangking 1…!!Yes the Indonesian….!!  Hehehehehe….. 

Well, semakin yakin gw kalo orang Indonesia tuh nggak kalah2 banget kok kalo diadu sama orang luar yg katanya lebih canggih. 

Ayo Semangaattt….!!

1 Komentar (+add yours?)

  1. Papanya Shanin
    Jul 09, 2007 @ 04:58:20

    betul bang kimbe….
    cuma orang kita tuh kadang minder duluan kalo disuruh ngadepin bule
    kemaren di Germany JFE school ada 2 anak Indonesia yg nongkrong di 5 besar…..
    Lebih baik sombong kali ya daripada minder🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

