MulAinyA EpisodE Bangor-04…..

Jam 6 pagi waktu indonesia atau jam 6 sore waktu gw dikolombia, seperti biasa gw chatting sama Anti. 

“Ayah, ada 5 hal yg mo ibu omongin nih…” kata siCantik lewat YM.  

“Pertama masalah WellsFargo, kedua masalah Gucy Florist, Ketiga ada yg nawarin Franchise, keempat tranferan buat Titot, kelima berita gembira. Mau yang mana dulu nih..?” ketiknya Anti di YM. 

“Wah yang mana aja deh Sayang, sama aja kok……” ketik gw 

Dan setelah empat hal berlalu lewat ketikan2 di YM, siCantik minta gw nyalain cam, soalnya dia mo ngeliat ekspresi gw saat dia ngasih tau berita kelima. Setelah gw konek cam, siCantik nunjukin sesuatu lewat webcam-nya.

“Coba liat ini deh Yah…..” 

Dan yg terlihat adalah test pack putih dan ada 2 garis merah disitu

………… ……………………… ………….. (spechless) …… 

……… Alhamdulillah, terima kasih ya Allah………. 

……… duuh Cantik!, maybe you don’t know how much I love you..! 

…….. Mulai deh episode Bangor-04, tapi kira2 Primaputra apa Primaputri yah..?  

1 Komentar (+add yours?)

  1. Deddy P
    Agu 23, 2007 @ 06:25:21

    Mas, keponakannya siapa lagi tuh?
    Buat mas Titot udah, Ican juga udah, gw juga dah dapet, jangan-jangan mau dikasih dua-dua ya…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

