GelitIK – geliTik….

Salah satu ‘kelemahan’ gw yg menyiksa gw adalah bahwa gw tuh orangnya ‘geli-an’, dalam artian gw nggak tahan geli. Kayaknya apa aja yg nyenggol atau nggesek kulit gw tuh berpotensial bikin ‘nyetrum’ gw.

Waktu abis ijab-kabul dulu, pertama kalinya siCantik nyium tangan gw, duuhh….. geli banget… ampe2 berasa kebas tangan gw. Bahkan ampe sekarang kalo doi nyium punggung tangan gue, masih berasa gitu walau nggak sedahsyat yg pertama.

Kalo sekarang pipi, kuping. Leher… perasaan jadi gampang geli. Misalnya kalo siCantik bangunin buat sholat, mbisikin di kuping aja bikin geli. Kadang2 ngusap2 kaki, bikin geli juga.

Sisi samping, bagian tulang rusuk gue, adalah bagian yg termasuk paling ‘sensitif’. Kesenggol dikit aja, bisa bikin gw loncat, apalagi sengaja ‘disenggol’ seperti yg siCantik sering lakuin kalo jailnya lagi kumat.

Di kolombia, sejak ada yg tau ‘rahasia’ gw yg gampang loncat kalo digelitikin, banyak operator gw dan kolega gw yg iseng suka nggelitikin gw. Apalagi kalo gw lagi bengong atau lagi serius, tau2 tulang rusuk gw ada yg nggelitikin, pasti deh gw loncat sambil mekik. Sadisnya kalo di Field, operator gw tuh banyak yg demen nyiksa gw, ada yg megangin gw, trus ada yg nggelitikin gw…. ampe gw jejeritan minta ampun, … sampe nangis2 gue, baru pada kabur sambil pada ngakak, ninggalin gw tergeletak kecapean ketawa…. Sialan tuh orang2, nggak ada respeknya acan sama Engineer.

Pas liburan kemarin ke Indonesia, nambah satu lagi nih “musuh” gw. Bangor-03, siCantik junior, siMungil Mutia, ternyata nggak mau kalah sama Cantik Senior (emaknya) dalam hal nggelitikin gw. Lokasi favoritnya adalah telapak kaki sama leher gw. Kalo lagi nggelitikin, waduh tampangnya semangat banget, giginya ampe dirapetin. Kadang dia minta bantuan abangnya buat megangin kaki ayahnya yg malang ini. Sumpah deh… berasa kaya ada tikus nyakar2in telapak kaki….buseett geliii bangett.

Semakin gw ngakak, semakin semangat tuh anak nggelitikinnya. Biar ampe keangkat-angkat tuh anak sama kaki gw, nggak juga dilepasin. Malah kakak2nya jadi pada ngikut juga nggelitikin. Herannya kok nggak mo nggelitikin ibunya yah, biar kata ibunya lagi nganggur.

Ternyata ibunya tuh kalo digelitikin, responnya ‘adem-adem’ aja. SiCantik juga pernah bilang sih, kalo kitanya diem aja, ntar Mutianya juga nggak minat lagi nggelitikin. Well, teori sih gampangg, prakteknya…. ya ampun cuman tahan 5 detik doang kali gue. Itu juga ampe meleleh air mata, nahan geli……

Ampun deh gw, itu juga yg bikin gw termasuk orang yg nggak suka dipijit. Pernah ada ibi-ibu tukang pijit keluarga (hehehehe…..kayak dokter keluarga aja modelnya), yg salah satu panduan memijitnya adalah kalo ada bagian yg lagi dipijit trus orangnya bereaksi kayak kelojotan, nah berarti bagian itu ‘sedang sakit’ atau ‘sedang cape’ dan dia fokus di bagian itu sampe orangnya nggak kelojotan lagi waktu dipijit.

Bisa kebayang khan pas gw dipijit, trus badan gw goyang2 ke kanan kekiri kayak orang kelojotan gara2 geli. Tuh Mbok, malah semangat banget, “Naaahh…ini nih otot yg capek.!” Langsung deh dia nambah ppm (pijit per menit, satuan kecepatan mijit … hihihiihi).

“Ampuun Bu,.. itu bukan sakit, itu gara2 geli..!” protes gw, sia-sia karna gak digubris doi.

Ya udah deh yg ada selama sesi mijet itu, “goyang” mulu gw. Dianya juga bingung kali yah kok nggak baek-baek seeh. Ya jelas aja, mo baek dari hongkooong..! Ampe ayam beranak juga nggak ilang2 tuh geli…

Semprull….

1 Komentar (+add yours?)

  1. Nana
    Jul 09, 2007 @ 06:13:34

    ga apa-apa…gelian tanda sayang sama istri *wink2 ke anti*

    Balas

Tinggalkan Balasan

