‘Romantis’-nya orang Colombia (Latin)

Waduh jangan ditanya deh gimana sih kalo orang2 kolombia ngungkapin rasa sayang sama pasangannya. Pokoknya roman abis dah, ampe kadang jadi ngerasa kok kayaknya berlebihan banget. 

Pokoknya kata-kata carino, te amo, te quiero, te extrano,mi amor, mi preciosa, dll..dll tuh bakalan sering didenger di cafe2, tempat nongkrong atau di jalan2. Pokoknya dimana ada pasangan lagi jalan, lagi di cafe atawa sekedar orang nelpon pasangannya, tuh kata2 ‘mesra’ pasti keluar.  Begitu juga masalah beso atau ciuman, kayaknya gak pernah deh gue keluar jalan2 di Bogota tanpa ngeliat orang ciuman. Yang parah tuh gue pernah jalan di belakang orang ‘pacaran’, wuah..udah segala kalimat dangdut keluar, terus ada kali tiap 5 meter berenti dulu buat ciuman.  

Ada juga pasangan yg mo nyebrang jalan tuh pelukan dulu terus ciuman ampe lampu ijo buat nyebrang nyala. Begitu sampe sebrang, berenti, pelukan lagi, abis kata-kata sponsor masalah amor2an lewat, trus ciuman lagi….. Ampuuuun segitunya deh, kayak abis nyebrangin neraka aja…. 

Gue aja ngerasa kadang kebangetan kalo gue kelepasan manggil istri gue dengan sebutan ‘cantik’, atau ‘sayang’ di depan umum. Biasanya gue manggil sayang atau cantik kalo dirumah atau ditelpon aja. 

Hehehehehe……kalah mesra deh sama orang sini, cuman kok kawin cerai banyak juga di kolombia sini yah..? 

1 Komentar (+add yours?)

  1. Reina
    Apr 25, 2007 @ 08:03:25

    Wah seru ya.. ga kaya di Valencia, waktu g disana g sempet pacaran ma orang sana.. ih cuex bgt. Setiap weekend dia paling cuma ngajak kumpul ma temen2nya, tempatnya ga tentu n klo jalan ke bar paling dia cuma gandeng doank. Or mungkin emang dasar sifat pacar g aja yg pemalu kali ya??? Tp tetep sih klo lagi berdua mesra and so sweet. Lingkungan sekitar jg ga ada yg kawin cerai coz klo mpe cerai berarti bersiap2 untuk bangkrut bagi pihak laki, semua harta benda mpe anak pasti jatuh ke pihak perempuan, itulah bagusnya jd klo laki mo macem2 harus mikir 1000x biar ga salah langkah.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: