Menu hari ini…. Comidas de Indonesia.!

Kemaren ada yg lain dari yg biasanya di Ruang makan PF-1. Menu makan malam yg tersedia ternyata separuhnya adalah menu Indonesia. Wah, apa gara-gara ada orang Indonesia di sini, atau emang kebetulan aja yah… tapi lumayan ge’er juga gue, kerasa jadi orang istemewa, ampe dimasakin segala…hehehehe. 

Padahal bisa aja tuh menu emang giliran masakan Asia, dan kebetulan di halaman buku masak kokinya pas bagian menu Indonesia kali yah. Biasanya sih jarang banget ada menu dari Asia, secara bumbu2 yg dipakai kuliner Asia tuh emang susah banget didapetin disini. 

Yang sering dibikin ama catering sini sih menu Amerika sama Europe, dan masakan2 daerah Latin, tentu aja. Pernah ada menu dari Italia, Prancis, Amerika, Spanyol, Peru, dan dari Negara lainnya. Sedang dari Asia, setau gue baru masakan Jepang, China, Thailand, dan kemaren….. dari
Indonesia.
 

Sayur asem, Nasi goreng, dan Sate (nggak cocok banget yah kombinasinya….), menu utama kemaren. Sayur asemnya sih kurang rame… nggak ada melinjo, gak pake jagung, nangka sayur dan lainnya. Nasi gorengnya juga nggak seenak nasi goreng “Indonesia Asli”. Lha wong rasanya hambar dan keras, walaupun masih lebih baik dari nasi gorengnya ‘Sur-America’ yg keras banget dan berasa gosong. 

Kapan yah jatahnya gado-gado sama somay tiba……secara gue lagi NGIDAM SOMAYYYYY….!!! (atau mie ayam juga boleh deh…..kangen nih….hikhikhik). 

1 Komentar (+add yours?)

  1. irfan
    Feb 09, 2007 @ 09:19:18

    gw kirimin nasi achong mau…pake dendeng balado & sayur nangka
    tp….sayang gak bisa di attach sih
    kpn plg mas…
    YM an lg lahhh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: