Perkenalan Pertama…

I’m the lucky bastard.! Gimana nggak? Lha gue dikasih kesempatan buat kenal sama mahluk cantik, cute, ramah dan baik hati, yang ternyata adalah ‘tulang rusuk gw yg ilang’, ‘soul mate’, pelengkap hidup atau apalah nama lainnya lagi…. 

Awal ketemu tuh gara2 sekelas di kelas satu sma, well…unofficially sih waktu smp, pas ada lomba bahasa inggris antar smp se-jabotabek. Cuman tahu sekolahnya doang gara2 smp-nya tuh sebelahan dg smp gue di bilangan mayestik. 

Mulai deket, gara2 sering ngeledekin tahi lalat di pipinya (I swear that it makes her cute.!), dengan sebutan ‘lalat tahi’. Trus pas ada kegiatan baksos, dari Teater (ekskul-ku tercinta..), dimana gue sebagai ketua pelaksana, ‘si Cantik’ ikutan repot bantu2, (hik..jadi terharu deh..padahal dia bukan anak teater). Dia punya temen smp yg aktif di teater, Tuti Alawiyah, the Chief….my comblang..!! 

Kayak udah takdir aja…..kelas dua, ternyata si Cantik yg suka pake bando dg cara make yg aneh itu, ternyata sekelas sama comblang-ku…..Dan lebih mengejutkan lagi…sekelas juga dg gue. (ini baru tahu belakangan, gara2 pas naek2an kelas, ternyata nama gue nggak tercantum di daftar kelas dua manapun. Jadi selama seminggu nongkrong aja di GOR). 

Dengan kondisi yg kondusif itu…. jadilah dua orang beda dunia, mengikrarkan untuk saling menguji….  apakah yg satu dapat melengkapi yang lainnya. Yang satu Cantik yg laennya….yaa.. nggak jelek2 banget sih, yang satunya pinter (juara mulu, smp aja juara umum 3 kali), yg lainnya.. well, nggak terlalu bego. Yang satunya anak baik dan mature, yang lainnya definitely
bangor dan kartun banget.  
Karena keadaan yg njomplang gitu, makanya kita sepakat supaya ‘backstreet’ aja. Kalo nggak, kasihan si-Cantik dong bakalan dicela ama temen2nya. Kalo gue sih jelas2 dapet ‘berkah’. 

Nggak ada tanggal resminya sih, karena jadiannya juga ngalir aja… gara2 sering pulang malem bareng tiap hari kamis, dia pulang les LIA, gue abis latihan teater. Acaranya juga tetep, ketemuan di halte bulungan, jalan ke Al-Mizan (dulu mesjid di kejaksaan), trus naek S609 dari depan sma 6. Duduk sebangku, atau diri bedua, trus sampe perdatam – ulujami, dadah2an, karena gue ganti angkot ke ceger. Kalo orang laen pacarannya malem minggu, kita malah malem jum’at…itu juga di bis. 

Banyak kenangan2 indah waktu itu, baik yang menyenangkan, menggelikan, memalukan, menyedihkan, ataupun menyesakkan… Sampai kita memutuskan untuk konsentrasi ke umptn dan tidak melanjutkan hubungan khusus itu…… But life must goes on……

3 Komentar (+add yours?)

  1. yuliazmi
    Nov 23, 2006 @ 12:43:43

    oooo, gitu ceritanya🙂

    Balas

  2. GHIA
    Apr 11, 2007 @ 07:15:57

    kenalin aku cwek mnis sedang jatuh cinta ama seseorang yang paling dekat ma aku,gimana ya… caranya agar cintaku ini bisa kesampain???????

    Balas

  3. priyanto
    Apr 13, 2007 @ 17:53:40

    Hi, cwek mnis (gini khan nulisnya :-)) yg lagi jatuh cinta. Lagi naksir sama orang yg paling deket sama kamu yah? Pastiin dulu, kamu tuh orang yg paling deket buat dia bukan…

    Kalo nggak, ya bikin biar gitu. Kalo iya…. jangan tunggu waktu, make a move…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

